Friday, December 13, 2013

Avail FC Bio Sanitary Pad



Avail FC Bio Sanitary Pad

Keharmonisan rumah tangga lebih dipengaruhi oleh mahkota wanita dibandingkan dengan sekedar wajah yang cantik. Untuk itu diperlukan perawatan secara khusus untuk menjaga kesehatan daerah intim wanita. Hal ini dimulai dengan pemilihan pembalut yang tepat. Dan tidak hanya pada saat menstruasi saja, tetapi untuk menjaga kesegaran daerah kewanitaan juga diperlukan pantiliner. Produk ini telah diuji di Singapura oleh Health Sciences Authority (No Lab PH-2004-01699-001) menyatakan produk Avail FC Bio Sanitary Pad tidak mengandung racun di dalamnya. Telah diuji pula di Malaysia oleh Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia (Ruj.LS/0704/77881), menyatakan produk Avail FC Bio Sanitary Pad tidak mengandung plumbun, arsenic, tembaga, timah, E-Coli, Salmoneia (bakteri penyebab keracunan makanan) dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).

Khasiat Avail FC Bio Sanitary Pad:
-  Meningkatkan keharmonisan rumah tangga
-  Infertilitas
-  Mengatasi nyeri saat haid
-  Mengatasi  Keputihan, Bau tidak sedap, penyakit kulit dan alergi disekitar miss V
-  Menghindari Infeksi Vagina dan Kandung Kemih oleh jamur. 
-  Mengeluarkan gumpalan darah dalam rahim
-  Mencegah penyakit kanker kista, myom, endometriosis, dan lain lain.
-  Dapat mengurangi nyeri pada ambeien/wasir.
-  Mencegah infeksi pada anus, kolon dan usus bawah.

Pengenalan Produk
AVAIL HIJAU (Panty liner) 20 lembar per bungkus
Digunakan harian saat tidak menstruasi. Menyerap cairan yang keluar dengan efektif sehingga terasa bersih dan segar selalu. Perasaan nyaman dan lembut ketika masa tidak haid.

AVAIL BIRU (Day Use) 10 lembar per bungkus
Digunakan siang hari ketika sedang menstruasi. Diperkaya dengan gel untuk daya serap dan penyimpanan yang lebih kuat. Desain unik untuk mencegah kebocoran, dengan lekuk tepi yang panjang, untuk pencegahan kebocoran yang efektif dan terpercaya.

AVAIL PINK (Night Use) 10 lembar per bungkus
Digunakan malam hari ketika sedang menstruasi atau pasca melahirkan. Diperkaya dengan gel untuk daya serap dan penyimpanan yang lebih kuat. Kapas di bagian belakang dan tepi untuk pencegah kebocoran. Memiliki lekuk panjang untuk pencegah kebocoran yang efektif serta alas tutup secukupnya.


TESTIMONI
1. Lufi Nurul Laili, 29 Tahun, (Mojokerto Mengalami Kista.) Saya divonis dokter menderita kista berukuran 5cm. Saya sudah mencoba berbagai macam cara tetapi tidak ada perubahan. Setelah menggunakan produk AVAIL selama 2 bulan, saya mengalami pendarahan berupa gumpalan darah tanpa henti. Dengan kuasa Allah melalui AVAIL, kista saya hilang dan kini saya hamil memasuki bulan ke-3. Terimakasih AVAIL!

2. Endah 48 Tahun, Yogyakarta (Sakit perut dan haid tidak teratur.) Sebelumnya saya mengalami haid yang tidak teratur dan nyeri di perut. Setelah saya menggunakan
FC Bio Sanitary Pad, akhirnya masalah yang saya alami dapat diatasi. Kini haid saya menjadi teratur dan tidak merasakan nyeri seperti dulu lagi. Terimakasih AVAIL…!

3. Etik Puji Tri Iriani, 43 Tahun, (Probolinggo Merasakan nyeri pada waktu haid dan rasa gatal.) Setiap kali menstruasi, perut bagian bawah selalu terasa nyeri yang luar biasa dan timbul rasa gatal yang sangat mengganggu aktifitas. Setelah saya menggunakan produk AVAIL FC Bio Sanitary Pad saya tidak lagi merasakan nyeri dan gatal-gatal saat haid. Terimakasih AVAIL!

Avail Hijau (Panty liner) Rp.28.000 diskon 5%
Avail Biru (Day Use) Rp. 32.000 diskon 5%
Avail Pink (Night Use) Rp.35.000 diskon 5%

Dapatkan diskon 10% untuk pembelian minimal 3pc dan diskon 15% untuk pembelian 3pc Avail Pink 

Pemesanan
0813-8584-7174 (whatsapp & sms)

No comments:

Post a Comment